Sabtu, 16 Mei 2015

About


Person in Charge



Mochammad Dimyati atau yang biasa dipanggil Pak Dim oleh mahasiswa lahir di Jakarta pada 40 tahun silam, 29 Maret 1975. Selain menjadi seorang dosen, Pak Dim aktif dalam berbagai organisasi yang bergerak dibidang BK sebagai Sekretaris I APBP ABKIN dan Sekretaris II PEMDA ABKIN DKI Jakarta dan menjadi ketua lab. komputer BK. Pencapaian dan prestasinya dalam berbagai bidang berhasil diraih berkat motto hidup yang selalu dipegang kuat 3B, Belajar, Berjuang, Bertaqwa.

Editor in Chief


Aan Qonaah wanita kelahiran Ciamis, 28 Februari 1994 yang memiliki hobi menonton dan membaca.  Wanita yang sehari-harinya lebih akrab disapa Aan ini merupakan mahasiswi yang aktif dalam kegiatan berorganisasi. Pengalamannya beroganisasi antara lain anggota komisi D kaderisasi BPM FIP UNJ pada tahun 2012, bendahara LLMJ BK FIP UNJ pada tahun 2013, kepala biro (kabir) dana usaha KBKR FIP UNJ pada tahun 2013, dan wakil ketua KBKR FIP UNJ pada tahun 2014.
Wanita yang memiliki motto hidup kejujuran adalah segalanya ini, kini sedang menempuh semester 6  jurusan Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Jakarta.


Editor


Lambok Melinda Silitonga atau yang lebih dikenal dengan nama Melinda merupakan mahasiswi semester 6 jurusan Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Jakarta. Wanita kelahiran tahun 1993 ini memiliki hobi membaca, berenang, mendengarkan musik, dan menonton film. Ia pernah menjadi volunteer di acara Konferensi Asia Afrika sebagai participant event tahun 2015 dan mengajar bahasa Inggris di desa Pabuaran-Bogor pada tahun 2014. Selain pengalaman menjadi volunteer Melinda juga memiliki pengalaman berorganisasi pada tahun 2012-2013 sebagai staf  di English Club FIP UNJ. Melinda merupakan lulusan Youth for Climate Camp tahun 2014 dan kini ia menjadi anggota Youth For Climate Change DKI Jakarta. Motto hidupnya adalah if you can dream it you can do it .


Journalist


Elizabeth Rotua atau yang lebih akrab disapa Ibeth lahir di Jakarta pada tanggal 23 Januari 1994. Ia memiliki hobi menulis, mendengarkan musik, dan bernyanyi. Kini ia sedang menempuh pendidikan S1 jurusan Bimbingan dan Konseling di Universitas Negeri Jakarta. Motto hidupnya adalah melakukan yang terbaik saat ini demi masa depan yang lebih baik.
Wanita berdarah Batak ini pernah menjadi volunteer dan mengajar bahasa Inggris di desa Pabuaran-Bogor pada tahun 2014 dan kini ia adalah volunteer lepas dalam kegiatan Duta Cilik Anti Rokok tahun 2015. Ia merupakan lulusan Youth for Climate Camp tahun 2014 dan kini ia menjadi anggota Youth For Climate Change DKI Jakarta. 


Blog Designer


Sheila Amelia Sholehat atau yang lebih akrab disapa Sheila merupakan mahasiswi semester 6 jurusan Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Jakarta. Wanita kelahiran Jakarta 25 Juni 1993 ini memiliki hobi membaca dan menulis.
Wanita berdarah campuran Jawa dan Sunda ini pernah menjadi volunteer dalam acara TB Cepat Jakarta tahun 2014, Konferensi Asia Afrika sebagai participant event tahun 2015, dan Duta Cilik Anti Rokok Goes to Community tahun 2015. Selain itu dia merupakan konselor muda di Kelompok Bimbingan dan Konseling Remaja (KBKR) Universitas Negeri Jakarta. Motto hidupnnya adalah dare to dream big and make it happen.


Marketing


Cyndi May Siahaan atau yang lebih dikenal dengan nama Cyndi ini merupakan mahasiswi semester 6 jurusan Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Jakarta. Wanita kelahiran Jakarta, 18 Mei 1994 ini memiliki hobi membaca, berenang, dan travelling. Motto hidupnya adalah bersyukur setiap detik,
Wanita berdarah Batak ini pernah menjadi volunteer di acara Konferensi Asia Afrika tahun 2015. Ia merupakan lulusan Youth for Climate Camp tahun 2014 dan kini ia menjadi anggota Youth For Climate Change DKI Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar